Lini Produksi Kaca Konduktif ITO

JYM telah berinvestasi di dua lini produksi kaca konduktif ITO yang lengkap. Kapasitas produksi bulanan mencapai 660.000 potongan.

Dua lini pemotongan dan gosok pinggir ini diimpor dari vendor yang sangat dihormati di Jepang. Mereka digunakan untuk memotong dan gosok pinggir bahan kaca primer. Ketebalan kaca yang diijinkan berkisar antara 0,2mm dan 4,0mm.Serta presisi pemotongan ±0,05mm.

Mesin gosok pinggir dua-sisi sepenuhnya otomatis menangani kaca dengan ketebalan minimal hingga 0,33mm.

Peralatan pembersih sepenuhnya otomatis menggunakan air deionisasi untuk melakukan prosedur penyemprotan dan pembersihan. Hal ini memastikan permukaan kaca tidak ada kotoran.

Proses pembersihan yang lebih ketat dilakukan sebelum kami menerapkan sistem pelapisan. Kami menggunakan air deionisasi 16MΩ untuk menyelesaikan prosedur penyemprotan dan pembersihan. Ini memastikan kaca yang tidak dilapisi disimpan dalam lingkungan yang benar-benar bersih dan non-elektrostatik.

Kaca dibersihkan secara profesional dikirim ke kamar bersih Kelas 100 dan menunggu pelapisan.

Lini pelapisan sputtering vakum sepenuhnya otomatis yang bersumber dari Jerman sangat tepat. Lini produksi yang dikendalikan secara numerik ini mengontrol ketebalan pelapisan serta sifat optik dan elektronik secara tepat.

Segera setelah pelapisan kaca, kami memberikan inspeksi visual yang lengkap.

Yang ditunjukkan di sini adalah bengkel kaca STN. Dia menggabungkan 30 set peralatan poles kaca STN otomatis. Mesin-mesin ini menyelesaikan poles kaca dengan ketebalan berkisar antara 0,2mm dan 4,0mm.

Kami menggunakan shrink wrap untuk memastikan paket kami aman dan tahan kelembaban.

Lini Pemotongan Bahan Baku dan Gosok Pinggir

Lini Pemotongan Bahan Baku dan Gosok Pinggir
JYM telah berinvestasi di dua lini produksi kaca konduktif ITO yang lengkap. Kedua lini ini menggabungkan kapasitas produksi bulanan 660.000 potongan.
Dua lini pemotongan dan gosok pinggir telah diimpor dari Jepang dan digunakan untuk memotong dan gosok pinggir primer bahan kaca yang digunakan dalam produksi semua produk kami. Ketebalan kaca yang diijinkan berkisar antara 0,2mm dan 4,0mm.

Pemotongan Bahan Baku

Perpisahan Bahan Baku Setelah Pemotongan
Setelah proses pemotongan, kaca dipisah secara manual oleh pekerja terampil kami.

Memasukkan Lembar Kaca
Mesin memasukkan otomatis memasukkan dan mengirimkan lembaran kaca untuk gosok pinggir dan menghilangkan titik tajam. Setiap lembar ditempatkan dengan hati-hati dalam susunan yang seragam untuk menghindari tabrakan potensial.

Mesin Gosok Pinggir Dua-Sisi Sepenuhnya Otomatis
Mesin gosok pinggir dua-sisi sepenuhnya otomatis menangani kaca dengan ketebalan minimal hingga 0,33mm. Presisi adalah ± 0,02mm.

Gosok Pinggir

Perangkat Rotasi Sepenuhnya Otomatis
Kaca pada sabuk diputar dalam gradasi 90 derajat untuk menggiling keempat sisinya.

Pembersihan
Setelah digiling, kaca jadi dikirim ke mesin pembersih untuk menghilangkan keripik kaca.

Peralatan Pembersih Sepenuhnya Otomatis
Peralatan pembersih sepenuhnya otomatis menggunakan air deionisasi untuk melakukan prosedur penyemprotan dan pembersihan. Proses ini memastikan permukaan kaca bebas dari kotoran.

Ruang Pemberishan
Kaca disemprot dengan air deionisasi untuk menghasilkan efek pembersihan yang luar biasa.

Lini Pelapisan

Pembersihan Sebelum Pelapisan
Setelah proses pembersihan awal, pembersihan yang lebih intens dilakukan sebelum pelapisan. Kami menggunakan air deionisasi 16MΩ untuk menyemprotkan dan membersihkan kaca dari segala kotoran. Ini menjamin kaca yang tidak dilapisi benar-benar bersih dan bebas dari tumpahan statis.

Menyampaikan Lembar Kaca
Kaca dibersihkan dengan benar dikirim ke kamar bersih Kelas 100 dan menunggu pelapisan.

Memberi Makan Kaca
Kaca bersih dijepitkan dan digantung untuk pelapis.

Lini Pelapisan Sputtering Vakum Sepenuhnya Otomatis Bersumber dari Jerman
Lini pelapisan ini digunakan untuk produksi kaca ITO. Lini produksi yang dikendalikan secara numerik ini mengatur ketebalan pelapisan serta sifat optik dan elektronik dengan presisi yang sangat baik.

Pengumpulan dan Pemantauan Data Digital
Data manufaktur dikumpulkan dan dicatat secara otomatis untuk menjaga keamanan yang tinggi dalam setiap tahap produksi.

Inspeksi Visual
Segera setelah pelapisan kaca, inspektur kami melakukan inspeksi visual yang lengkap di bawah sorotan terang, teknik ini memungkinkan mereka melihat ketidaksempurnaan yang tidak memenuhi syarat dalam produk kaca. Kami sangat mementingkan kontrol kualitas, dan tugas inspektur kami adalah menjamin klien hanya menerima produk dengan kualitas terbaik, bebas dari cacat.

Lini Poles Kaca STN

Bengkel Poles Kaca STN
Di bengkel poles kaca STN, ada 30 set peralatan poles kaca STN otomatis. Mesin-mesin ini menyelesaikan poles kaca dengan ketebalan berkisar antara 0,2mm dan 4,0mm.

Mesin Poles Kaca STN

Poles Kaca
Riak kaca sangat sesuai dengan persyaratan STN.

Pengosongan
Air dan uap dioleskan untuk menghilangkan larutan poles.

Akhirnya, Pekerja Menghapus Larutan Poles Tertinggal pada Permukaan Kaca.

Kemasan

Area Kemasan
Setiap produk kaca dikemas dengan hati-hati oleh pekerja terlatih kami.

Sebuah Potongan Pengisi atau Kertas Ditempatkan Antara Dua Lembar Kaca untuk Memastikan Potongan Kaca tidak Menggores Satu Sama Lain.

Shrink Wrap
Kami menggunakan shrink wrap untuk memastikan paket kami aman dan tahan kelembaban.

Memetikan
Kami menggunakan peti kayu multi-lapisan untuk tahap kemasan terakhir. Papan kertas dan busa digunakan di dalam untuk meminimalkan getaran. Tas tahan air juga digunakan untuk menjaga lingkungan transportasi yang kering. Kami sangat berhati-hati untuk memastikan Anda menerima produk dalam keadaan kerja yang sempurna.

Produk Jadi Dikemas dengan Baik dalam Peti Kayu dan akan Disegel.

Tampilkan Video
  • Lini Produksi Cermin Datar
  • Bengkel Pemotongan Cermin Rias Dandan
  • Lini Bending Kaca
  • Lini Produksi Kaca Konduktif ITO
  • Inspeksi Kualitas